Hahay…!!!

Ternyata….!!! Fikom UNSUB memiliki tiga sosok wanita seru juga asik untuk dilihat atau di pegang..,ups…! Kira-kira mau gak ya mereka dipegang? Atau… ini hanya perkiraan saja kalo mereka enak dipegang? Kayanya begitu…, gak apa la…h… sulit dipegang juga yang penting dari masing-masing mereka mampu menjadi teman yang selalu membuat onar tapi seru bagi kebersamaan fikom.

Bagi kalian yang belum kenal mereka segerakan lah untuk mengenalinya karena kalo seumur hidup kalian gak kenal dengan mereka dijamian kalian gak akan pernah ngerasain bahwa kalian itu mengenali mereka...,haha ya iya lah...!

Tapi beneran loh, kalian harus nyobain mereka, wah... kaya apa aja dicobain,,,, maksudnya coba deketin mereka lalu kenali. pasti kalian ngerasain suasana yang beda dari suasana yang lain..., kalo deket sama mereka cenderung suasana hati akan selalu gembira, katanya gitu.....,

Gak ada salahnya ko buat nyoba.., silakan caoba ya.. mereka gak akan gigit ko...

Nah...., sebelum kalian deketin mereka, di tulisan ini kalian akan tau sedikit tentang mereka. biasa buat bahan atau referensi agar nanti kalian punya pegangan untuk basa-basi ketika ngelakuin obrolan perdana dengan mereka. Memang bukan info yang aktual tapi kayanya mungkin saja catatan ini ada benarnya..!

Masing-masing dari mereka bernama Wiwin, Duwi dan Rita. ketiga mahasiswa itu mempunyai kebiasaan jalan-jalan dan karokean, ya...walaupun masih banyak temannya yang laen mempunyai kebiasaan yang sama....

Sekedar Gosip.......!
Dari ketiga wanita itu ternyata memiliki cita-cita yang sama. Sungguh Cita-cita yang agung nan mulia.......
Berawal dari rasa keperdulian mereka terhadap budaya sunda mereka berfikir kalo udah gede mereka ingin menjadi Sinden yang terkenal..

Untuk sementara rupanya gelagat cita-cita mereka akan terwujud, coba kalian lihat foto yang ada...

BUKANKAH DARI PORMASI ATAU CARA MEREKA DUDUK SUDAH MENCERMINKAN KALO MEREKA ITU SEORANG SINDEN......?

hahaha...., sekedar guyon....

Oleh : Akel (Ade Hasanudin)


2 komentar:

akel mengatakan...

teruslah kejar cita-cita kalian....

Erlinda Dwi Aprianti mengatakan...

hahahhaha